Believe

Malam ini aku memikirkan banyak hal
Melihat bayanganku sendiri dari balik tirai kaca
Menanyakan hal bodoh seperti "apakah sekarang aku sudah terlihat cantik?"
"apakah sekarang badanku sudah tidak teramat kurus?"
"apakah rambutku sudah panjang sekarang?"
"apakah aku benar2 terlihat seperti 22 tahun?"
"apakah yogaku cukup membantuku menenangkan pikiran?"
"Passportku apa sudah bisa kugunakan tahun ini?"
"Aku benar2 ingin ke tempat paling indah di hari ulangtahunku tahun ini"
Pada akhirnya aku tersenyum dengan semua pertanyaan bodoh ini
Aku ingin mencari dress berwarna putih yang cantik, kain yang nyaman digunakan bahkan pada saat tidur sekalipun dengan sendal gipsy yang unik, memakai topi bundar dengan pita di bagian belakangnya, tas rajut berwarna coklat, dengan udara pegunungan yang harum bunga lavender serta kuas lukis dan kanvas atau pantai yang tidak terlalu terik dengan buku cerita anak2.
Melihat bagaimana gadis itu jatuh cinta pada pria itu
Aku menyadari akan satu hal
Ketika kamu tidak ingin mengatakan cinta itu dengan jujur
Rasa sakitnya akan menyadarkan betapa dalamnya rasa cinta itu
Sekali saja dalam hidupku aku ingin mempercayai apa yang kupercaya
Dengan begitu aku telah benar2 ada


Komentar

Postingan Populer