Ada

Aku rasanya selalu ada
Selalu membantu dalam masa sulitmu
Aku rasanya selalu ada
Selalu membantu dalam masa sulitnya
Aku rasanya selalu ada
Selalu bodoh untuk diperdaya
Aku rasanya selalu ada
Selalu siap untuk dimanfaatkan
Sekian lama kamu sadar akan rasa ibaku
Sekian lama juga kamu memperdayaku
Demi melunasi haus dahagamu
Meyakinkan untuk menutupi kebohongan dengan uang
Terlalu naif dan terlalu bodoh
Setelah sekian lama aku baru sadar sekarang
Setelah semua tak lagi punya arti
Lalu kamu...kapan kamu ada
Saat dimana aku butuh
Saat dimana aku runtuh
Kamu tidak pernah ada
Dan tidak bisa ada
Karena sedikitpun kamu tidak pernah punya niat ada
Karena dalam dirimu hanya ada kosong
Tak sedikitpun kamu berfikir untuk mengisi kekosongan itu
Dengan pundi2 kasih sayang dan belas kasih bahkan pengorbanan
Karena tak sedikitpun kamu rela untuk susah
Karena semua yang ada pada dirimu hanyalah kepalsuan
Bagaimana bisa kamu menuntut banyak hal
Bagaimana bisa kamu meminta
Pada seseorang yang sudah kamu hancurkan



Komentar

Postingan Populer