senja

Saat langit mulai menghitam
Saat awan mulai suram
Saat mega bersinar merah kekuningan
Saat kicau burung memanggil koloninya pulang
Saat itulah aku dengan wajahq menengadah dari balik tirai kaca jendela
Mengintip cahaya yang kian sirna
Setitik tangis kaburkan makna
Sebongkah harapan yang kian pudar
Saat dimana lantunan nada a thousand years kuputar ulang
Menemani penyembuhan batinku lewat yoga
Saat itulah aku sadar bahwa aku mulai sembuh
Saat itu adalah saat dimana aku melewati masa sulitku
Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku tidak akan memaafkan
Aku hanya pernah mengatakan bahwa aku belum memaafkan
Hanya langit dan suara2 itu yang mengetahui bagaimana aku menyembuhkan luka
Bagaimana aku mencoba untuk terus hidup
Meminta diberi kekuatan untuk menjalani hidup
Senja kataku...selalu saja sama...
Senja kataku...ini sudah sekian lama...
Semoga aku bisa memberikan mereka kebahagiaan
Senyum simpul...aku tidak banyak meminta

Komentar

Postingan Populer