The Rainbow , The Moon, and The Rain


Aku melihat pelangi pagi ini
Aku ingat seberapa dalamnya matamu memandangku
Ragam warna pelangi itu terlihat di matamu
Aku suka yang berwarna biru keunguan
Aku selalu melihatnya saat kau menunggu ketika aku selalu terlambat
Pelangi punya ragam warna yang tak akan habis untuk digambarkan
Dan kita punya sejuta kenangan yang tak akan habis untuk diceritakan
Aku melihat bulan di langit yang bersih semalam
Ku pikir itu terjadi karena hujan di malam sebelumnya
Lalu aku ingat seberapa seringnya kau memaafkan kesalahanku
Hujan selalu membersihkan bumi dan seisinya
Dan kamu selalu memaafkan tingkah nakalku
Malam sebelumnya hujan turun begitu deras
Sebagian bilang itu anugerah, sebagian yang lain bilang itu musibah
Namun di mataku hujan begitu indah
Karena saat hujan turun adalah saat dimana aku mengingatmu
Aku terjaga sepanjang malam
Mataku terus menyusuri rintik hujan
Apa yang sedang kau lakukan pikirku
Jangan sia-siakan waktu ini
Kau bisa tersenyum untuk bertemu Tuhan
Dan aku akan melukis kamu, pelangi, bulan, dan hujan.



Komentar

Postingan Populer