Melody

Tlah habis air mataku untuk menangisi sesuatu yang sia-sia
Tlah hilang waktuku untuk berharap sesuatu akan lebih baik dari kelihatannya
Tlah lelah tubuhku berdiri disini...menunggu sosok yang tak pasti
Tlah terhenti kaki berpijak pada jalan yang berlumpur tak pernah membaur
Tlah kita akhiri semua lembaran yang sedikit memberi arti
Namun semua lenyap
Yang tersisa hanyalah diriku sendiri
Aku menikmatinya
Aku menyukai melodi ini
Semua irama mengisahkan tentang hidup
Hidup yang sebagian diisi sandiwara cinta
Cinta akankah selalu berakhir bahagia
Atau cinta mengajarkan suka duka
Duka akan selalu mencari pelipur laranya
Tapi tlah lelah aku mencoba
Aku menikmati melodi ini
Aku menyukai iramanya
Aku ingin sendiri
Walau tetap tak punya arti
Dan aku menyebutnya melody




Komentar

Postingan Populer