Dreams will be gone someday

Berada di situasi yang sama jam yang sama tempat yang sama bahkan busana yang sama benar-benar membosankan.
Aku tengah menunggu janji yang entah kapan ditepati
Aku pernah mengorbankan waktuku untuk menggapai langit nan berkilau bersih kata mereka
Menghabiskan hari-hariku bahkan seluruh isi buku tabunganku untuk membeli mimpinya
Namun yang kudapat hanya kecewa
Sampai sekarangpun jika aku terus berharap apakah mereka menjamin semua tuk kembali pada tempatnya
Tidak, tidak akan ada yang tahu sampai pada akhirnya aku kehilangan rasa
Lalu.....sampai kapan? sampaikah hati sanggup menunggu untuk menggapai mimpi, tapi mimpi mereka
Bukannya mimpi hati.
Lalu...sampai kapan hati merintih untuk menjemput mimpi yang kian lama kian menepi
tak akan ada yang tau bahkan akupun tetap tak tahu jika terus renungi tanpa berdiri
Sudah saatnya bangkit, tak akan pernah ada waktu yang tepat jika terus mencari
Karena waktu tiap saat terus berlari
Hingga suatu ketika aku tengah menyadari waktu teruntuk mimpi
Mimpi itu telah pergi

Komentar

Postingan Populer