The time will change but I'll not forget this smile


Rasanya benar-benar sejuk dan bebas...jika masih bisa memilih, aku ingin pergi kemanapun yang aku suka...bagiku tidak kaya tidak apa, yang penting aku bisa hidup tidak kurang suatu apapun selalu bersyukur dan merasa tenang dan damai....mama....sudah banyak yang berubah...mama....I love you....aku yakin mama akan memaafkanku suatu saat nanti.
Hahahaha.....baru sadar kalau background yang terakhir gak enak dipandang mata. naek kereta api dengan mereka berdua ditambah 2 org prancis itu benar2 pengalaman yang berharga. Semoga pak Dani dengan pasangannya serta Pak Amna dengan pasangannya berbahagia suatu saat. Terimakasih telah mengenalkanku pada kereta angkot 2000an bajai dan semuanya. Terimakasih telah mengajakku ke kubur ibu bapak terimakasih telah mengenalkanku pada keluarga di ngijon...aku sangat berterimakasih sampai mau menangis jika mengingatnya.....mereka adalah keluarga kedua. Terimaksih


Komentar

Postingan Populer