Black Soul

Seperti biasa menulis adalah rekaman yang tak pernah bisa aku hapus
Walau tak mudah dibaca mungkin akan lebih mudah jika dimengerti
Walau tak berarti apa-apa tapi banyak mengisahkan sebuah peristiwa yang mengisi sunyi
Saat semua pulang aku mulai menulis lagi disini dalam suasana ini
Masih juga terasa sepi tapi entah kenapa aku tak mengerti
Jemariku tak bisa berhenti hanya di sudut ini
Mataku tak pernah lepas untuk memandang ke arah luar jendela
Aku terus melihat pergerakan di bumi yang semakin hari semakin terasa ada kehidupan
Aku seperti berada di dalam ruang hampa udara yang tidak ramai juga tidak menyesakkan
Hanya sedikit perubahan tidak berarti yang sukar diungkapkan
Aku tak pernah berharap kisahku dibukukan
Walau sedikit terbesit aku punya harapan
Aku telah melalui banyak kejadian
Aku telah berkali-kali membangun banyak harapan
Namun apa yang kubangun berdiri tak berhadapan
Sehingga pada akhirnya aku mengalami banyak kekecewaan
Sekarang aku tak banyak bermimpi
Kuhanya ingin mendapatkan kembali jiwaku
Jiwa yang selama ini terbelenggu dalam bayang-bayang ketakutan
Sepanjang jalan aku terus berfikir tentang apa yang mereka katakan
Sosok lain dari dalam diri meneriakkan bahwa aku tak harus mendengar semuanya
Semuanya yang mereka katakan
Aku telah buruk dimata mereka
Akankah aku membiarkan mereka terus mengatakannya
Tidak, kataku dalam hati
mereka tidak berhak mengatakan apapun tentangku
Karena mereka tidak pernah ada saat ku terjatuh dan terpuruk
Mereka tidak pernah ada saat ku menangis
Mereka tidak pernah ada..dan tidak akan pernah
Tak seorangpun terlahir dengan mnegetahui apa takdir yang digenggamnya
Tidak semua orang baik dan suci adalah orang yang benar-benar tanpa celah
Aku tidak ingin menjadi seperti mereka saat ini
Mungkin biarkan saja begini




Komentar

Postingan Populer