Ice Princess

Aku ingat semua tempat itu
Berada dalam bayang bayang semu berkabut
Semakin ku mencoba melupakannya semakin ku mengingatnya
Semua huruf, angka bahkan gambar yang serupa ku rekam jelas
 Lalu apakah hidup dengan semua kisahnya akan ku lupa
Mungkin tidak tapi mungkin juga tidak atau tetap juga tidak dan selamanya tidak
Seorang wanita dingin apakah yang tidak pernah mendengarkan apa kata dunia
Bukan, mungkin bukan, mungkin tetap bukan dan selamanya bukan
Dingin artinya tidak ada lagi jiwa, tidak ada lagi kehangatan tidak ada lagi tawa tidak ada dunia
Tapi dunia masih ada
Dalam hidupku masih ada dunia
Taukah kamu dimana duniaku itu?
Di dalam sebuah labirin putih berkabut dan sangat dingin
Saat kamu mencoba memasukinya kamupun akan merasakan hal yang sama
Tempat itu tidak luas tapi tidak juga kecil
Tapi semakin kamu memasukinya
Semakin dalam ia membekukanmu
Tidak 
Taukah kamu Ice Princess
Itu aku...
Beku dalam waktu yang sama
Di zaman yang tak jauh beda 
Aku masih berada di dalamnya
Awalnya cair namun entah sejak kapan mulai membeku
Dan Semakin lama semakin ku mencoba untuk keluar
Keadaan membekukanku semakin dalam sampai akhirnya tidak bisa bernafas
Habis, tenagaku habis oleh usahaku sendiri
Seandainya aku boleh memilih aku ingin menjadi cinderella saja
Tapi aku Ice Princess
Aku sendirilah yang membuatnya
Keadaan itu tempat itu hingga terkurung dalam labirin es yang semakin padat
Semakin dingin
Tangispun telah beku
Tiada lagi air mata semua tlah menjadi es
Hanya menunggu waktu hancur
Atau menunggu dihancurkan
Sudah hancur tapi aku tidak pernah mencair
Karena aku terus memilih hidup dalam kenangan
Namun tanpa bisa memberi kepastian
Pada diriku sendiri pada orang lain
Aku ingin seorang gadis kecil menemaniku
Aku ingin dia mendengar kisah ibunya suatu saat
Aku ingin dia melampauiku
Aku ingin melakukan yang lebih ekstrim lagi
Aku ingin tidur dengan siapapun yang mau
Aku ingin seorang anak perempuan
Tapi aku tidak ingin menikah
Setega itukah aku demi sebuah kenangan
Artinya aku menghancurkan gadis kecil itu
Setega itukah
Mampukah aku
Inilah yang kukatakan bahwa aku ice princess
benar benar telah beku
Ice Princess adalah orang seperti aku
Yang begitu egois
Sangat Egois
Terlalu egois
Tak pernah kupikirkan
Aku ingin tidur dengan siapapun
Sekarang sepertinya aku ingin melakukannya

Komentar

Postingan Populer