My Little World

Aku menciptakan Lukisan Senja karena saat itu aku hanya tau bahwa inilah satu-satunya tempat untuk orang sepertiku
Aku tidak pernah berfikir untuk merugikan orang lain dengan tiap kata yang tersusun dalam bentuk kalimat di tiap barisnya
Ini adalah dunia dimana aku yang menciptakannya
Dunia yang kubuat disaat aku benar-benar membutuhkannya
Dunia yang kubuat untuk mewarnai hidupku
Aku sering terjatuh, aku tidak malu mengakuinya ataupun mengungkapkannya
Aku seorang yang selalu hidup dalam ketakutanku dan aku tidak ingin menyesalinya
Aku benar-benar sangat tertutup, aku sering menganggap itu sebagai sebuah kekurangan
Aku selalu pesimis, dan memang seperti itulah aku apa adanya
Aku selalu ingin terlihat kuat dan baik-baik saja, sekalipun sebenarnya tidak
Aku selalu ingin melihat orang-orang di dekatku tersenyum sekalipun aku tidak
Segudang keburukan yang selalu aku ingat dari diriku sekalipun aku sadar bahwa banyak sekali hal baik yang kupunya
Sekalipun aku mengatakannya tidak berarti bahwa aku benar-benar melupakan itu
Hal positif yang kufikirkan akan menjadi nyata hal negatif yang kufikirkan pun bisa saja menjadi nyata
Hukum tarik-menarik yang pernah aku bahas di blog sebelumnya
Aku tahu dan aku sadar, bahwa dunia ini hanyalah dunia yang aku ciptakan
Dunia kecil yang kujadikan sebagai teman
Tiap orang berhak memiliki tempat dimana ia bersandar
Tempat dimana lebih seperti apa adanya ia
Ketika aku tidak pernah bisa mengucapkan apa yang ada dalam benakku
Disinilah, sebuah lukisan senja ada
Namun hal itu tidak berarti aku tidak memiliki mereka
Orang-orang yang berarti dalam hidupku
Yang hingga sekarang tetap memberi warna
Dunia ini adalah dunia kecil seperti ruangan segi empat yang aku lukis di tiap sudut dindingnya
Lukisan yang penuh dengan harapan yang juga masih aku takutkan hingga sekarang
hal itu tidak berarti bahwa aku lupa bahwa aku punya mereka
yang tetap memberi warna 

Komentar

Postingan Populer