Runtuh

Hari ini lamunan membekukanku lebih lama disudut ruangan yang sunyi
Aku hanya ingin menangis dalam tirai yang digumpal tebal hingga tak terdengar oleh apapun
Harapanku runtuh seketika menunggu harapan agar aku terbang tinggi jauh menyusuri awan
Gema tak juga melontarkan ritmenya malah menambah kepedihan
Aku memberanikan diriku untuk menjemput mimpi
Namun aku tak yakin akan ada hari selain hari ini
Aku ingin memutar jarum jam untuk mengulang muda
Tapi mereka bilang bahwa masa tak pernah bisa kembali
Aku akan melakukan lebih baik dari ini
Aku harus melakukan lebih baik dari ini
Seketika mereka meruntuhkan semuanya
Semua harap yang kubangun dan kudaki
Aku benar2 lelah hanya ingin menangis hari ini
Namun aku sadar bahwa esok mesti berdiri lagi
Meski mendaki lagi, aku hanya lelah ingin sendiri

Komentar

Postingan Populer