Forget Me Enaugh

Aku  tahu sangat tahu ada orang yang mencoba ingin membicarakanku tanpa sepengetahuanku
Aku tidak tahu apa maksudnya, aku juga tidak tahu apa tujuannya
Aku pernah dihina sejadi-jadinya...entah bangsat entah anjing entah sumpah serapah lainnya
Aku tidak membalasnya saja bagiku sudah cukup
Tidak perlu tahu apa yang kupikirkan sekarang
Atau apa yang kukerjakan sekarang, kalau aku tidak begitu penting hanya cukup dilupakan
Sekarang tidak pikir repot layaknya dulu lagi
Aku sering histeris ditengah malam
Berjalan sendiri menyusuri jalan bahkan hingga ke kuburan
Berteriak hingga membuat keluargaku malu
Tidak perlu kamu atau mereka mengurus kehidupanku
Aku bisa pergi ke kapanpun atau kemanapun yang kusuka itu salah satu kewarasanku
Dengan atau tanpa siapapun juga urusanku
Sekarang urat maluku sudah putus aku bahkan tidak perduli perkataan mereka
Apa kamu orang suci
Apa kamu berarti
Aku tidak perduli, aku sudah tidak percaya yang baik maupun yang buruk
Aku hanya melakukan apa yang kubisa lakukan sekarang
Aku hanya memperkecil pengaruh kegilaanku saja
Aku tidak pernah mengurus orang
Kamu baik aku juga akan baik
Kamu bermaksud jahat aku tidak perduli dan juga tidak akan membalas
Setiap malam mimpi2ku akan wanita akan pria yang pernah mempengaruhi hidupku atau sekedar sedikit muncul di jalan hidupku saja sudah cukup
Aku sudah tidak mengganggu siapapun
Aku hanya merespon sesuai apa yang orang lakukan terhadapku
Sebisaku...aku sudah tidak tahu mana yang benar mana yang salah
Aku masih punya tenaga..aku masih punya tenaga..karena itu aku berharap biar aku miliki tenaga yang terakhir itu...Tempatku bukan disini...aku tahu itu....aku hanya memanfaatkan waktu yang tersisa
Suatu saat aku akan bicara....bicara apa yang kusuka apa yang kumau...apa yang kuinginkan....
Jangan hanya bisanya menyalahkanku.................aku tidak pernah menyalahkan siapa2...
Saat aku menagis apa kalian ada?
Saat aku terjatuh apa kalian ada?
Saat aku terpuruk apa kalian ada?
Orang yang menganggap dirinya suci bahkan lebih buruk dari orang yang tidak suci...
Aku selalu percaya semua manusia sama dihadapan Tuhan....hanya takdir yang berbeda
Pikirkanlah takdirmu...dan lupakan aku yang tidak berarti

Komentar

Postingan Populer