Jangan Pernah Menyerah Jangan Pernah Lelah

hemmmmmmm kejenuhan melanda di saat semua menumpuk menjadi satu
insomnia tetap kualami..namun aku tahu kamu selalu ada di sana
tidakkah kamu malu mengenalku
tidakkah kamu fikir aku hanya sebagian kecil dari mereka
aku punya satu mimpi tahun ini
aku tidak akan mengatakannya pada siapapun
aku juga tidak akan mengatakannya padamu
karena aku takut
aku sangatlah takut mimpi itu akan semakin jauh dariku
aku harusnya berusaha
tapi semakin ku berusaha, otak ini semakin lelah dan tak bisa mencerna
namun aku tahu aku tak boleh menyerah
aku selalu pesimis, dan menganggap diriku orang paling keji dan jahat di dunia
namun kemudian aku tahu
banyak orang kafir, banyak orang jahat, banyak orang keji
yang dianggap sebelah mata oleh merekapun masih tetap boleh berhidup
masih berhak untuk hidup
dan menggapai cita-citanya
mimpi itu tidak hanya untuk orang baik
aku percaya, Tuhan pun telah menyediakan porsinya untukku
karena itu sampai kapanpun aku tidak boleh menyerah
sekarang mungkin aku adalah yang terburuk dimata mereka
tapi seburuk apapun aku suatu saat Tuhan akan menuntunku ke jalanNya
Aku tahu Dia selalu ada...sangat dekat...dekaaaaatttt sekali...disini aku bisa merasakannya
Apakah Tuhan bisa menangis....aku percaya Ia bisa
Ia bisa apa saja...lalu apakah Tuhan menangis sekarang?
Aku tidak tahu...tapi aku rasa Tuhan sedang bersedih
Walau begitu Dia seolah berkata
Jangan pernah menyerah
Jangan pernah lelah

Komentar

Postingan Populer