Design

Mulai tidak sehat mungkin karena pengaruh usia
Harus banyak-banyak beristirahat
Setiap hari sehabis sholat subuh
Aku menyempatkan waktu untuk menggambar lagi
Gambaran kali ini dalam bentuk design baju
Aku tahu karena sudah lama sekali gambarku sangat jelek
Kurang proporsional
Tapi aku sudah berusaha
Aku harus sehat, hari ini lembur sampe malam di sekolah
Bulan oktober berharap bisa melakukan perjalanan untuk menyembuhkan pikiran
Harus berfikir positif
Aku sering menyendiri karena memang semua teman rata-rata telah berkeluarga
Tidak mungkin aku mengganggu kesenangan mereka
Sehari-hari lebih sering bekerja dan menggambar
Aku akan menyambungnya nanti...sedang tidak baik, hari ini aku belum punya waktu
Untuk memuat designku yang masih jelek
setelah beberapa hari tulisan ini kuedit dan gambarku tak juga rampung
tapi aku ingin tetap memajangnya karena disini gak akan ada orang yang tahu
gak akan ada orang yang usil buat mengikuti atau berkomentar sadis
here is


Komentar

Postingan Populer