CinderaMata

Aku menyimpan banyak cinderamata
Baju dari Jakarta Jogja dan beberapa daerah di Jawa
Kalung mutiara dari Lombok
Mukena dari sulawesi
Gantungan kunci dari sumatera
Kalung dari Makasar
Pasir dari Bali
Marsmellow dari Jepang
Gantungan kunci wanita dengan baju tradisional dari korea
Boneka Anoa kecil dari Australia
Gantungan kunci dari Thai Singapure dan Malaysia
Chocolate dari Roma
Uang benggol dari Inggris Amerika Arab dan banyak lagi yg lainnya
Bukan karena apapun
Dan bukan pula karena siapapun
Karena aku percaya
Dan benar2 percaya
Bahwa suatu hari aku akan bisa pergi kesana
Akupun akan berada di semua tempat itu
Saat aku benar2 berada di beberapa tempat itu
Aku menutup mataku dan bilang "Tuhan telah mengabulkan beberapa diantaranya"
"Aku menunggu yang sisanya"

Komentar

Postingan Populer