September

Aku selalu menanti perpindahan bulan
Septemberku selalu putih kehitaman
Tenagaku sudah hampir habis terbuang
Kalimat yang tak pernah bisa aku ungkapkan
Menyayatku dari balik tirai keegoisan
Aku berbeda dengan mereka
Yang menganggap kehidupan bak senyum ketamakan
Aku bukan dia yang berwarna cerah
Warnaku ialah deritaku
Namun jika suatu saat aku dapat mengenakannya
Saat itulah kamu akan merindukan rona pucatku
Jangan sia-siakan rasaku
Aku hampir putus asa
Asa itu membuatku terhapus dan terbuang
Tak pernah bisa aku ungkapkan
Air mata tak pernah berarti
Karena angin dan hujan mengaburkannya
Menunggu di penghujung september
Seperti menatap sebuah masa penuh tanda tanya
Dunia yang bagaimana yang aku harapkan
Labirin kelam yang kuciptakan tlah membuatku tersesat
September ini pun masih penuh harap






Komentar

Postingan Populer