An****

Aku mengutuk kalian!!!
Om2 busuk lelaki2 busuk yang menyentuhku
Aku mengutuk om2 berkumis busuk yang menyentuhku sewaktu kecil!!!
Aku berharap Tuhan membunuh orang2 seperti kalian
Om2 dan lelaki tua yang melecehkan anak2 perempuan
Kalian tidak tahu kami besar seperti apa kan
Kalian tidak tahu kalau kamipun sakit kan
Aku berharap kalian mati dalam dosa yang kalian buat
Aku berharap kalian tidak hidup tenang selamanya
Hingga kalian mati
Aku akan membela anak perempuan manapun sampai mati
Jika aku menemukan kalian melecehkan mereka
Aku akan membela mereka sampai mati!!!
Nyawaku akan aku berikan untuk melindungi anak-anak perempuan seperti itu
Hiks...kalian bajingan!!!
Kalian harus mati dengan hina!!!!
Aku membenci kalian
Lebih besar lagi!!!
Sekarang aku sudah besar
Aku tidak takut lagi
Aku akan membela mereka sampai aku mati
Jadi jangan lagi kalian menyakiti gadis2 kecil seperti kami!!
Kalian An****

Komentar

Postingan Populer