Sex bukan cinta

Orang tuaku selalu memaksaku untuk menikah
Namun aku tetap pada pendirianku
Aku belum ingin melakukan hal itu
Sex atau semacamnya hanya untuk memuaskan dahaga
Sex atau semacamnya hanya untuk menghasilkan keturunan
Sex atau semacamnya hanya untuk menyiksa
Sex atau semacamnya hanya karena takut aku sudah beranjak tua
Aku tidak perduli apa yang mereka katakan
Ketika aku sakit, hatiku pedih apa mereka tahu
Betapa sakitnya menjalani mimpi buruk yang orang lain buat untukku
Persetan dengan laki-laki itu
Persetan dengan dia
Persetan dengan siapapun yang hanya menorehkan luka
Yang hanya menyentuhku untuk menghilangkan nafsu dahaga
Kalian tidak akan pernah bisa mendapatkanku hanya untuk mencicipi rasaku
Persetan dengan mimpi buruk itu dan persetan dengan pernikahan
Kamu tahu kenapa aku begini
Karena aku sudah terlalu lama melihat kedua orang tuaku menikah tanpa cinta
Dan aku sudah terbiasa dengan istilah sex bisa dilakukan kapanpun meskipun tanpa cinta
Dan aku tidak ingin melakukannya
Pernikahan is a bulshet thing jika itu hanya karena sex
Dan sex is a bulshet thing jika karena pernikahan
Naif, terlalu naif tapi aku dibesarkan dengan cara melihat
Melihat bahwa sex is a bulshet thing
Mereka tidur terpisah
Bertahun tahun sejak aku kecil
Aku melihat penghianatan disana
Aku melihat semuanya dengan jelas
Jadi pernikahan di benakku sekarang masih a bulshet thing
Dan sex, aku tidak akan melakukannya dengan orang yang hanya ingin mencicipi rasa
Kalianpun belum mendapatkanku seutuhnya kan..hemmff
Terlalu naif, ya..ya...terlalu naif di usiaku
Sentuhan fisik bisa mendekatkan seseorang, yaaa aku percaya
Tapi sentuhan fisikpun bisa berarti sebuah penghianatan akan cinta
Aku tidak lagi mau berusaha
Mempertahankan lelaki yang hanya ingin menyentuhku, memanfaatkanku, atau yang tidak perduli
Yang tidak perduli sebarapa sakitnya aku
Aku tidak akan mau berusaha lagi disini
Karena aku tlah lelah
Aku sudah mencoba berusaha
Dan ini batasku, semakin aku berusaha semakin aku tersakiti
Semakin aku mencoba, semakin aku terkhianati
Semakin aku baik, semakin aku menjadi buruk
Jadi, tidak lagi memaksaku untuk menikah
atau menganggap semua laki-laki yang dekat denganku sebagai pacarku
Aku tidak butuh semua itu
Semua membuatku sakit
Semua itu menyiksaku
Sex tanpa cinta
Pernikahan hanya untuk sex
That's a bulshet thing
Jangan pernah melakukannya jika pada saatnya kamu tidak benar-benar dicintai
Kamu tidak benar-benar dimiliki
Kamu tidak benar-benar dijaga
Kamu hanya boneka permainan
Permainan yang dinmainkan olehnya
Yaa aku ingin menikah karena cinta
Tapi tidak sekarang
Tidak sampai aku mengetahui bahwa aku hanya satu untuknya
Dan dia hanya satu untukku
Tidak sampai ia menjagaku
Memeuhi semua kebutuhanku
Memanjakanku
Saat ini tidak benar-benar ada
Aku tidak ingin menyerahkan seutuhnya diriku hanya untuk pria busuk yang pada akhirnya
Hanya mencicipiku yang pada akhirnya akan puas
hanya dengan mencicipiku kemudian mencoba rasa yang lainnya
Jika pada saatnya aku mati dan aku tidak menemukannya atau dia tidak menemukanku
Aku cukup bahagia dengan keadaanku selama ini
DAN AKU BENAR-BENAR BAHAGIA
telah melihat sosok terburuk dari diriku
sosok terburuk dimana aku merasa benar-benar tak percaya dengan siapapun
kita punya dunia berbeda
pemikiran yang berbeda
dan kita memang telah diciptakan berbeda
Sex kamu bisa lakukan dengan siapapun
kemudian pada akhirnya itu hanya sebuah kesenangan
dan itu bukan cinta
Jangan paksa aku
Ketika aku telah melihat apapun dengan mataku selama bertahun tahun
Ketika aku mengingat semuanya selama bertahun tahun
Ketika ku menyimpannya dalam dalam tanpa siapapun disana
Di dasar hatiku yang terdalam
Aku tidak ingin berusaha lagi sekarang
tidak lagi
tidak ingin lagi

Komentar

Postingan Populer