Daun it mulai kuning kemerahan
Jatuh bertaburan tertiup angin
Mataku terus tertuju padanya
Tak pernah lekang oleh waktu
Disini sofa merah kegemaranku
Aku mulai menghabiskan digit terakhir simpananq
Aku selalu mempersiapkan diri saat tak seorangpun tau betapa susahnya aku
Aku menangis sedikit
Tapi tetap percaya akan ada saatku melewati masa sulit ini
Aku bisa...pasti bisa bangkit...tuhan tak pernah meninggalkanku
Tak sedetikpun...aku akan bertahan
Kehangatan sore ini menemaniku dan beberapa lagu yang kudengar
Aku bersyukur atas hidup yang tuhan berikan
Pembelajaran di tiap harinya
Walau tak pernah kukatakan aku sangat bersyukur
Tuhan terimakasih masih memberiku kehangatan di musim ini
Suatu saat di tempat yang berbeda aku ingin engkau terus berada disampingku memberikanku pelajaran berharga

Komentar

Postingan Populer