Ketika sadar sudah beberapa wawancara yang ku tolak
Karena sifat penakut yang juga masih kupelihara
Aku berada pada batas lelah
Seperti halnya diriku yang menyenangi negeri dongeng
Aku tak pernah lupa sedikitpun dengan mainan ikan ini
Ketika lelah tempat sepi jauh dari keramaian menjadi tujuan utama
Aku memberanikan diriku untuk menerima tawaran yang terakhir
Hanya demi satu tujuan
Yakni bahagia
Selama ini jika melihat ke belakang sudah banyak keinginan yang tuhan berikan dan kabulkan
Traveling..berkenalan dg orang asing...mencintai dan dicintai...tabungan...ke tempat yang indah...anak didik yang baik...belajar bahasa asing..mengikuti beasiswa...banyak hal..sekalipun ad yang gagal ad yang berkelanjutan...
Aku merasa 27 tahun hidupku sudah melakukan box of live yang tuhan beri
Di usia yang sekarang aku tidak lagi meminta banyak...hanya seyum yang bahagia...dan bisa beristirahat lebih cepat sebelum tua...tidak menyusahkan dan tetap menjalani masa tua dengan bahagia....

Komentar

Postingan Populer