tiap kata penuh makna

Aku bukan lagi yang dulu
Tidak untuk menghabiskan diriku dg memikirkan tuduhan seseorang dan hinaan atau anggapan buruk apapun itu
Tidak untuk menghabiskan tenaga dan jiwaku untuk sesuatu yang membuangku seiring waktu
Tidak lagi membalas kejahatan dengan kejahatan yang sama
perkataan dengan perkataan yang keji
Karena tiap perkataan akan kembali kepada pembuatnya
karena setiap kebaikan akan dibalas dengan kebaikan
dan tiap kejahatan akan tetap menjadi rahasia pembalasan tuhan
bukan salah siapa dan bukan mengapa
aku memilih hidup dengan damai
dengan diriku dan jiwaku
Tiap hari tuhan mengajarkanku arti kebaikan
tiap doa yang kusebut dari kebencian
tiap itu pula tanpa lelah Ia menjawabnya dengan kasih dan kebaikan
suatu saat yang aku percaya dan aku yakini bahwa aku yang sekarang sangat berharap untuk tuhan maafkan
kesalahan demi kesalahan yang pernah aku lakukan
aku hanya ingin hidup damai dan tenang



Komentar

Postingan Populer