My Secret Place

Aku berada di pantai
Dengan desiran ombak
Hawa dingin menusuk tubuh
Bibirku kering berwarna putih
Dahaga menyentuh namun ku abaikan
Tulang rusuk membatu terdiam tak bersuara
Riuh kawanan burung mencari tempat tinggal baru tuk berdiam
Sesekali buih menyentuh telapak kaki, hawanya membekukan 
Aku berjalan ke sisi pantai yang lain
Angin menerbangkan rambut serta semua yang kukenakan
Sesekali debu dan pasir mengaburkan pandanganku
Namun aku tetap berjalan ke sisi yang dihindari kebanyakan orang
Tempat rahasia dimana hanya aku yang tahu
Tempat teraman dimana ku bisa menceritakan dan menuliskan semua
Tempat yang akan hilang karna desiran ombak namun bekasnya tetap ada
Disana aku menorehkan 4 buah angka kegemaranku dengan sebatang ranting pohon
Aku tersenyum melihatnya
Aku tinggalkan semua disana tak seorangpun yang akan tahu pikirku
Lalu kupandang langit seraya berdoa kepada Tuhan
Suatu saat di tempat yang berbeda dengan suasana yang sama..

Komentar

Postingan Populer