Gak Jelas arahnya

Aku ingin seperti ini..
Membersihkan kamar tidurku dipagi hari
Membuat teh yang tidak begitu manis
Membaca koran
Memakan KFC breakfast
Menulis Menggambar Melukis Mendesain dan pergi kemanapun yang kuinginkan
Mengabadikan semuanya di lensa mata pemberian Tuhan
Aku ingin meninggalkan profesiku sebagai pengajar
Cukup melelahkan dan aku seperti membohongi diriku sendiri
Aku bukanlah wanita atau sosok yang bisa dijadikan tauladan
Aku pelukis, designer, dan penulis, itulah pekerjaanku
Aku telah menjadi penyapu jalan beberapa waktu
Rekanku mengajarkanku banyak hal
Dan kali ini aku akan menjadiseperti yang kuinginkan
Benar2 akan kuwujudkan
Aku tidak merasa bersalah ketika aku sering membolos kali ini
Aku menikmati dan menyukainya
Hidupku benar2 unik
Aku membeli notebook merk asus berwarna merah kecil dan mungil
Namanya Fla, sekarang Fla Yui dan Franky adalah benda yang kusayangi
Mereka temanku yang paling berharga
Benda mati yang selalu setia
Aku akan mengenang mereka jika tiada nanti
Sungguh pemikiran yang bodoh tapi aku sangat menyukainya
Melukis mendasign dan menulis adalah sebuah pekerjaan yang tidak bertumpuan pada kaki
Jika tidak ada penyakit ini mungkin aku tidak akan memulainya
Semua yang terjadi dalam hidupku mengajarkanku banyak hal
Seharusnya aku tidak peru begitu marah
Aku hanya harus menerimanya
Seseorang yang mungkin kukenal juga tidak perlu bersusah payah melukai diri atau batinku
Dan aku juga tidak perlu lagi melukai siapapun
Karena aku sendiri juga sudah melukai diriku dari dalam
Keputusasaan pesimis, aku gadis yang seperti itu
Aku tidak menyesal jika dibandingkan dengan gadis manapun
Karena aku tidak bisa berubah seperti power ranger
Tapi aku masih bisa berubah menjadi gadis yang bodoh
Menulis sangat menyenangkan walaupun akhir2 ini tak tahu arah penulisannya kemana
Lebih senang menulis apa adanya begini saja
Ahahahha...mataharinya cukup menyengat
Haruskah menambah satu malam lagi

Komentar

Postingan Populer