7294

Dahulu kehidupan tak serumit ini
Aku mempunyai 3 saudara
Kami selalu bersama
Makan, mandi, main, bahkan tidur bersama
Sampai akhirnya kami diberi seorang adik perempuan
Saat lahir dia sangat putih
Dan punya tanda lahir lingkaran kecil di pipinya yang juga berwarna putih
Dia tidak pernah memanggil namaku dengan benar
Selalu memanggil Ung..Ung..Ung..dan Ung
Herannya siapapun yang memanggilku dengan sebutan lain
Aku gak pernah marah
Gak bisa marah
Hari ini adikku itu berulang tahun
Aku terlalu sibuk dengan masalahku sendiri
Hingga lupa memberinya ucapan lebih awal
Dan lupa buat mencari kado
Biasanya aku selalu ditemani seseorang untuk mencari kadonya
Namun sekarang aku harus terbiasa dengan keadaan bahwa
Aku harus berjalan di atas kakiku sendiri
Kenyataan bahwa kehidupan kakaknya ini tak semulus orang lain
Adikku ini tak pernah ambil pusing
Dia satu-satunya orang yg tidak membenarkan maupun menyalahkan apa yang ku lakukan
Aku berterimakasih atas ini
Aku berharap dia panjang umur dan seluruh doanya dikabulkan oleh Allah
Happy birthday my litlle sister

Komentar

Postingan Populer