A long way

Hari ini tidak tahu ingin menulis apa
Terjaga dalam waktu yang tidak sebentar
Semalam hanya ditemani musik goodbye really goodbye ost lie to me
Begitu pula malam2 sebelumnya
Terjadi di jam yang sama
Hingga fajar datang
Tulang dan dadaku sakit
Seperti ada yang hilang
Dan aku sadar itu benar2 hilang
Hari ini sangat menyakitkan
Lebih menyakitkan dari malam2 sebelumnya
Aku menjual diriku
Untuk sebuah masa tanpa akhir
Aku berteriak terus berteriak sampai air mataku habis
Di jalan dan di kamar itu
Semuanya terasa sangat menyakitkan
Aku hanya meneriakkan namanya dalam hati
Aku harus bertahan
Tidak aku pantas untuk mengatakan keinginanku sebenarnya
Tidak lihatlah mereka
Mereka yang tidur disana
Mereka yang menengadahkan tangannya untuk bertemu Tuhan
Mereka yang mendengar tangismu di setiap malam
Tegakah kamu
Aku tidak tega
Tapi aku
Siapa yang paham perasaanku
Ya Tuhan kenapa harus aku yang menahan ini
Kenapa harus aku
Aku mohon padamu bunuh saja aku
Aku sudah tidak kuat dengan jalan tanpa akhir ini
Aku siapa yang paham perasaanku
Aku membunuh diriku disetiap tangis yang kukeluarkan tiap malam
Aku melakukan kesalahan demi sebuah kesalahan
Siapa yang tahu ini salah atau benar
Yang aku tahu adalah aku bukanlah aku


Komentar

Postingan Populer