A & D


Bukan inginku terbangun di jam yang sama
Tiada seorangpun yang ingin terluka hidupnya
Semua ingin kehidupannya baik-baik saja dan bahagia
Tapi apakah hidup memilih seseorang untuk menempati posisi kebahagiaannya?
Akupun ingin berfikir positif ke depan
Tapi sekeras apapun aku berusaha
Semakin ada bagian dari diriku yang hilang entah kemana
Dan aku membutuhkan bagian itu
Karena tanpanya aku bisa menangis sepanjang malam
Seperti sekarang tepat pukul 02.00 hingga menjelang fajar
Aku tahu akan ada banyak masa sekarang dan masa depan yang terbuang sia-sia
Tapi semakin ku tengok ke depan, bagian itu semakin menjauh lari ke belakang
Ini sangat menyakitkan
Semakin ku coba semakin tubuhku terluka
Aku hanya bisa berteriak dalam hati memanggil namanya
Di saat sakit ataupun tak bisa terlelap
Aku membayangkannya mengatakan padaku
Kita akan baik-baik saja dan jangan terjaga lagi

Komentar

Postingan Populer