Can I?

Masih ada beberapa hal yang belum ku lakukan
Impian yang belum juga padam
Di mejaku berdiri gambar pegunungan bromo dan mahameru yang agung
Apakah kakiku masih bisa mendaki ke sana
Dibutuhkan tenaga yang tidak sedikit
Aku benar2 harus sehat
Agar bisa melukiskan semua yang terekam dalam lensa mataku
Semakin hari semakin goyah
Aku tahu jika surat rujukan itu ku berikan akan lebih buruk dari sekarang
Mereka hanya akan mencari uang dari hasil membedah manusia
Aku tidak akan mengorbankan seluruh hidupku untuk sesuatu yang tidak pasti
Aku masih punya mimpi
yang sampai saat inipun jika engkau tanyakan
Aku pasti menjawab dengan semangat dan wajah berseri
Malang, Jawa Timur pemberhentian di bulan Juni
Apa aku masih bisa
Dengan cuaca dan medan yang begitu berat
Dengan tubuh yang tidak lagi tegap
Apa aku masih bisa

Komentar

Arul mengatakan…
klo non mau...saya temenin urut d sungai keledang...
di situ bagus...alhamdulillah banyak orang yg tadinya mau di operasi malah ga jadi dan merasa lebih baik, tapi ya namanya di urut pzt sakit(hehe)yg penting demi kesembuhan, :)
keluarga saya yg dari tenggarong aja jg urut di situ (termasuk saya), yg di urut cuma dua kaki sama dua tangan aja kok(kan akar saraf'y di situ) :D
katanya kuat, gak takut, klo berani di urut...saya tunggu di 085250408211..hihii ^^>

Postingan Populer