Crazy

Sore ini entah mengapa hatiku begitu sakit
Termenung sendirian di ruangan ini baru terlihat sudut menakutkannya
Tapi kegelisahanku menutupi semua ketakutan itu
Sudah beberapa hari melarikan diri dari terapi
Aku bingung akan melakukan apa untuk malam ini
Aku tidak lagi punya teman sekarang
Aku menghapus semua kontak temanku dan pin mereka dari handphoneku
Aku memang sudah gila
Aku menghapus semuanya, mereka menjauhiku
Ketika mereka punya teman baru mereka akan melupakan yang lama
Tidak begitu denganku, aku terus mengingat masa lalu
Hingga menghabiskan waktu di sisa hidupku
Aku masih hidup di masa lalu
Ketika sebagian besar orang sudah memandang ke depan
Bagian dari diriku terus ada yang menengok ke belakang
Dan hanya aku yang mengetahuinya
Hanya hatiku yang merasakannya
Ini sungguh sangat menyakitkan
Lagu gembira ataupun sedih yang kudengarkan
Akan tetap membuatku menagis sepanjang malam
Akupun tidak yakin keputusanku untuk hijrah dengan berbagai cara ekstrem yang ku tempuh
Mampu membuatku menatap lurus ke depan tanpa berbalik lagi
Aku sendirian
Hiks..aku benar-benar kesepian
Setiap malam aku terus membuka kamar jendela dan tidur memeluk franky
Franky menemaniku sampai pagi
Aku hanya mengusap pergelangan tanganku agar sedikit rasa sakit hatiku menghilang
Dokter bilang penyakitku ini akibat kecelakaan atau jatuh dari motor atau pukulan yang keras atau bawaan yang berat melebihi bobot badan atau apapun itu
Aku tidak peduli aku benar-benar tidak peduli
Aku tidak peduli apakah akan berjalan dengan normal lagi atau tetap seperti ini
Aku hanya minta obat penghilang rasa sakit yang ada di kalbuku
Salah jika mereka mengira aku mengobatinya dengan bantuan orang
Mereka tidak tahu apa-apa
Mereka tidak pernah tahu apa yang kurasakan
Aku selalu menyembunyikannya
Aku selalu menuliskan semuanya disini
Karena kupikir hanya inilah temanku
Benda-benda mati ini
Aku melupakan semuanya
Aku menutup diriku dan perasaanku untuk melihat dunia
Aku membutakan mataku untuk memandang ke depan
Itulah kebenaran sesungguhnya
Saat semuanya pergi
Aku menuliskan semuanya disini
Seorang wanita mengatakan padaku
Di luar tidak akan perduli kamu mau jadi apa kamu mau seperti apa dan bagaimana jati dirimu
Aku berusaha untuk bisa mengenal orang-orang baru
Aku berusaha sangat berusaha hanya aku yang tahu itu
Aku bukanlah gadis beruntung yang selalu mendapatkan keinginan tanpa perlu berusaha keras
Bukan gadis yang kehidupannya lurus seperti aliran air
Untuk mendapatkan sesuatu aku harus jatuh bangun sejak dulu
Untuk mendapatkan yang kuinginkan aku perlu berusaha
Aku akan mengorbankan seluruh tenaga dan jiwa yang tersisa
Agar aku bisa diterima dunia
Agar aku bisa memulai hidup baruku
Tidak kesepian lagi
Tidak disini :'(...
Aku sungguh terharu aplikasi itu telah sampai di tempatnya kemarin
Aku hanya berharap akan ada keajaiban sehingga aku tidak lelah lagi
Aku sudah berusaha hampir disepanjang hidupku
Butuh waktu lama untuk mempelajari sesuatu
Tapi aku bukan tipe orang yang mudah menyerah
Walaupun lelah walaupun menyakiti badan hati bahkan jiwa
Aku terus melakukannya
Hanya saja ketika malam tiba semuanya menjadi sangat menakutkan
Aku tidak lagi menganggap bahwa tidur ataupun makan adalah sebuah kewajiban dan kebutuhan
Aku membeli bawang dan tepung
Aku memakannya satiap malam
hanya itu dan tidak ada lagi makanan lain
Jika teman membawa makanan maka aku akan diberi
Jika tidak maka aku tidak akan lapar
Aku mengalami kelainan sekarang
Aku bekerja dengan perut lapar dan itu adalah hal biasa bagiku
Aku berusaha tinggal disini sampai larut malam untuk menghilangkan rasa takut
Aku selalu dibilang penakut, aku berusaha sekarang aku berusaha agar menjadi berani
Lihatlah aku yang sekarang
Aku sudah mengalami kelainan



Komentar

Postingan Populer