Penakut

Surat rekomendasi selalu menjadi tantangan terbesar
Aku selalu takut jika meminta surat rekomendasi
apalagi dengan dosen, entah kenapa aku jadi setakut ini
Ya Allah tolong beri Yuli sedikit keberanian saja
Siapa yang harus aku mintai pertolongan untuk membuat surat ini
Disini diminta 3 orang, waktunya sempit
Aku benar2 gak punya cukup banyak keberanian
Akhirnya dikantor sendirian pusing memikirkan hal ini
Kenapa sebegini takutnya
Aku harus punya keberanian
Bukankah jaman sekolah dulu gak juga begitu bego
Tapi memang gak bisa dekat dengan siapapun dalam waktu singkat
Kenapa sebegini takunya
Ternyata mikir itu memeras otak makan minum sampai lupa
Gara2 ini jadi buntu mau bikin essaynya
Hah harus keliling tempat bagus malam ini nyari ide
Buntu sumpah buntu
Kenapa aku selalu takut dengan hal2 apapun
heeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh.....................cuma bisa menghela napas panjang dengan dagu tertempel pada meja.

Komentar

Postingan Populer