Terlupakan

Menilik seorang wanita paruh baya dengan wajah seadanya
Memanggilku dari kejauhan, ia menyebutku dengan panggilan lain
Yang bahkan lebih indah dari nama pemberian mereka
Aku menyadari bahwa aku telah terlupakan oleh masa oleh rasa
Sewaktu belum menginjak dewasa aku bebas bermain dengan almarhum suami wanita paruh baya
Saat kusadari ternyata masa telah habis terbuang sia-sia
Aku termangu dalam diam sambil mendengarnya berbicara dengan sosok yang ia ciptakan sendiri
Aku menyadari suatu saat bahkan sekarang aku telah terlupakan oleh siapapun oleh apapun
Hanya aku yang hidup dalam sebuah masa yang terkurung dimensi dan waktu
Wanita paruh baya memiliki keluarga dan keturunan untuk dapat mengurusnya ketika masanya hampir habis
Pada waktu itu, aku akan terlupakan oleh dirimu oleh mereka
Akupun akan terlupakan begitu saja
Aku akan berada dalam ruangan sempit yang tidak pernah aku suka
Apa kamu akan mendatangiku dikala itu
Mungkin tidak, karena masa sudah terlupa

Komentar

Postingan Populer