No One

Jangan pernah lagi untuk memotong nadimu
Untuk sebuah kesalahan yang engkau ciptakan sendiri
Aku tidaklah marah
Bukan karena tak punya amarah
Aku hanya bisa menangis karena aku telah lelah
Kini semua telah kembali...kembali ke tanganku...
Sudah beberapa bulan bahkan aku lupa bagaimana cara menggunakannya
Aku masih ingat harus ada pesan siapa dan seperti apa
Aku masih ingat kapan waktu aku kan berbicara, bercanda, dan tertawa
Namun ketika semua kembali semua sudah tidak ada lagi
Hanya renungi sepi
Pergi dalam waktu yang lama
Kembali hanya untuk waktu yang sebentar
Aku tidak pernah mengerti jalan pikirannya
Bahkan aku tidak mengerti jalan pikiranku
Tapi kini aku sedikit paham akan dirinya
Sedikit tidaklah berarti segalanya
Siapapun yang kita kenal sekarang ataupun nanti 
Tidak akan pernah bisa menggantikan posisi
Saat kita bangkit dan juga hancur
Siapapun tak akan pernah bisa
Pergilah kejar mimpimu
Akupun akan pergi untuk meraih mimpiku
Waktu yang berlalu bukan hanya sebuah waktu
Waktu itu pernah ada kamu dan aku

Komentar

Postingan Populer