Karena Hidup Tidak Pernah Berakhir di Titik

Renungan dalam jiwa yang sudah tak punya arti
Apa yang harus ku katakan pada mereka
Bahwa aku memang sudah tak berdaya
Mahameru yang agung, aku menunggunya disana
Dalam sepi dalam hampa
Aku selalu berada disana, aku tidak pernah bisa menolaknya
Tapi jika aku mengatakan bahwa aku ingin hidup bersamanya
Apa ia akan mengatakan yang sama
Tidak, aku tetap disana dalam hampa
Aku berharap mahameru meletus
Aku berharap tubuhku mampus
Sehingga tiap puing jiwa akan pergi ke tempat dimana kami biasa bersama
Sehingga setiap puing jiwa akan tetap merasakan hidupnya
Aku menunggunya..
Menunggu ia menjemput puing-puing jiwa yang sudah tak punya arti ini
Karena hidup tak pernah berakhir di titik
Aku berharap akulah titik dalam hidupnya

Komentar

Postingan Populer