Heart will lead you

Akhir-akhir ini sering melakukan kegiatan yang ekstrem
Pulang kerja larut malam
Sendirian di kantor 
Kabur dari sekolah lewat pintu belakang pentri
Udah ceesan dengan para anggota pentry
Kerja sambilan jadi tukang cuci piring di pentri
Apa sebenarnya yang kuinginkan
Cari masalah agar dipecat
Bukan...bukan itu, aku hanya mengalami kebosanan hidup
Aku berusaha sekuat tenaga agar hasilnya pun tidak sia-sia
Agar aku tidak menyesal
Setidaknya aku tidak pernah mengingkari janjiku untuk berusaha sekolah keluar
Aku melakukan berbagai cara yang kubisa yang kumampu
Hari ini aku menyamar lagi keluar dari pintu belakang
Entahlah mungkin aku memang sudah gila
Aku meminjam motor butut astrea impresa dari seorang penjual kelontong yang tak ku kenal
Aku meminjam helm dengan mengetuk salah satu rumah orang yang juga tidak ku kenal
Aku melaju ke dispora mendaftar di detik2 terakhir kesempatan
Waktu setahun ini tidak boleh sia-sia
Siapapun boleh menyia-nyiakan pengorbananku karena benci atau dendam atau tidak ingin mengingat apapun tentangku, tapi ingat apapun yang kulakukan itu adalah bukan semata-mata demi diriku
Tidak akan sia-sia sebuah perjalanan hidup ataupun pendidikan
Aku mungkin bukanlah orang yang baik
Mereka pun belum tentu baik, dia atau siapapun
Hanya hati yang bisa merasakan
Hati yang akan menjawab
Heart will lead you back
Tapi ingat aku akan terus hidup dengan ingatan ini sesuai dengan janjiku
Aku akan hidup dengan caraku
Aku akan bertahan hidup walaupun aku sudah tidak mampu
Walapun aku sudah mati disetiap tangis dan waktu yang kuhabiskan
Mungkin hanya aku
Tapi aku akan terus hidup dengan ingatan ini



Komentar

Postingan Populer